Obat Penurun Kolesterol Herbal

Obat Penurun Kolesterol Dari Teripang Laut

obat penurun kolesterol herbal
Obat Penurun Kolesterol Herbal ,- Kita sering mendengar bahaya kolesterol tinggi terhadap kesehatan tubuh. Pertanyaannya mengapa kolesterol tinggi berbahaya? karena jika kolesterol tinggi dapat memicu serangan jantung akibat peredaran darah tidak lancar yang terhambat oleh endapan kolesterol. Serangan jantung kita ketahaui adalah penyakit penyebab kematian. Di Indonesia kini telah mencapai 26-30%. Dan Jika anda sedang bingung mencari obat untuk menurunkan kolesterol yang tinggi tapi menginginkan obat yang aman dan ampuh, tidak usah bingung lagi karena anda berada di blog yang tepat. Di sini kami memiliki solusi terbaik untuk menurunkan kolesterol yang tinggi secara aman dan juga ampuh serta tanpa efek samping yaitu dengan obat jelly gamat gold g yang terbuat dari teripang laut. Teripang laut yang di jadikan bahan utama jelly gamat gold g merupakan teripang pilihan yaitu teripang emas yang memiliki banyak kandungan bermanfaat.

Setiap orang memiliki kolesterol di dalam darahnya, kolesterol terbagi menjadi 2 jenis yaitu kolesterol HDL (kolesterol baik) dan kolesterol LDL (kolesterol jahat). Bila kolesterol LDL jumlahnya berlebih di dalam darah maka akan diendapkan pada dinding pembuluh darah membentuk bekuan yang dapat menyumbat pembuluh darah. Tanda-tanda kolesterol tinggi adalah tubuh mudah lelah, pusing, pernafasan tidak lancar terjadi karena peredaran darah dalam tubuh ke otak tidak lancar/ terhambat. Betapa bahayanya kolesterol tinggi terhadap kesehatan jadi jangan menganggap remeh jika kadar kolesterol dalam tubuh sangat tinggi, Segera atasi dengan obat jelly gamat gold g.

Kandungan Bermanfaat Dalam Jelly Gamat Gold G Yang Mampu Mengatasi Kolesterol Tinggi


Obat Penurun Kolesterol Herbal ,- Seperti yang sudah anda ketahui bahan utama jelly gamat gold g adalah teripang emas, Teripang dalam bahasa Inggris disebut sea cucumber atau orang melayu menyebutnya gamat adalah hewan laut yang bertubuh lunak dengan tekstur kulit yang agak kasar dan tubuhnya sepintas seperti timun. Karena bentuknya yang seperti timun itu, ada juga yang menyebutnya timun laut. Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang emas bisa di katakan cukup lengkap, dimana berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, gamapeptide, CGF (cell grow factor) omega-3, 6, 9 dan asam amino.

Menurut Pendapat Para Ahli


Menurut Hsi-Hsien Liu Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang, dimana kandungan glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Contohnya tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. Dengan demikian tikus-tikus itu lalu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Testimoni Obat Jelly Gamat Gold G

Nama     :  Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia        :  41 tahun
Keluhan :  Kolesterol & Jerawat
Produk   : Jelly Gamat Gold G

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G Di Agen Resmi


Berikut ini merupakan daftar harga di distributor resmi, harga yang tertera belum termasuk ongkos kirim. Barang akan di antarkan oleh JNE & tarif ongkos kirimnya sesuai dengan yang ditentukan oleh JNE.



Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat Gold G Penurun Kolesterol

Jika anda berminat memesan obat jelly gamat gold g anda cukup SMSkan format pemesanan berikut ini ke nomor 0853-5115-2300, Setelah anda mengirimkan format pemesanan kami akan segera membalas mengenai total harga dan ongkos kirim yang harus di bayar oleh anda.

Anda Cukup Mengirim Pesan Melalui atau Via SMS, Silahkan Anda Ketik 
APS : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No hp/telp Anda Dan Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 botol Jelly Gamat Gold G
APS : Soepratman tjahyadi : 4 botol : Jln Asrama Nyantong RT 3/7 Tasikmalaya : 083827245xxx Lalu Kirim Ke 085351152300


Perhatian : untuk calon pembeli APS adalah format untuk pemesanan obat jelly gamat gold g dan di haruskan di cantumkan dalam setiap pembelian untuk bukti bahwa anda telah mengunjungi blog ini, Terimakasih Atas Perhatian Anda.

Pesanlah segera obat jelly gamat gold g, dengan mengikuti tata cara pemesanan jelly gamat gold g  tersebut. Pelayanan kirim barang dulu, “Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran” merupakan solusi cerdas dalam pemesanan online yang jauh dari modus penipuan.

Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB : 54b08c67
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Post By.Obat Penurun Kolesterol Herbal