Obat Kanker Hati Herbal

Obat Kanker Hati Herbal Yang Terbuat Dari Bahan-Bahan Alami


Untuk anda yang sedang mencari obat kanker hati herbal, Di sini kami menyediakan obat herbal multi khasiat yang aman dalam mengobati berbagai macam penyakit yaitu ACE MAXS, Produk kesehatan ini sangat aman untuk di konsumsi karena terbuat dari bahan-bahan alami diantaranya adalah kulit manggis, daun sirsak, apel & juga madu murni tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya bahkan telah terdaftar di BPOM RI TR 142 680 331 (Badan Pengawasan Obat & Makanan Republik Indonesia).



Obat Kanker Hati Herbal ,- Penyakit kanker hati atau dalam bahasa medisnya di kenal dengan sebutan hepatoseluler karsinoma adalah suatu kondisi dimana terjadi kerusakan pada organ hati akibat tumbuhnya sel-sel abnormal (sel kanker). Kanker hati ini sering menyebakan keluhan seperti penyakit kuning, anoreksia, kelelahan dan juga nyeri, pada umunya seseorang yang menderita penyakit kanker hati kondisinya akan semakin memburuk jika tidak segera mendapatkan pengobatan yang tepat maka dapat berakibat fatal yakni kematian. Gejala kanker hati ini dapat berupa penurunan berat badan secara tiba-tiba, kehilangan nafsu makan, nyeri pada daerah perut bagian atas, warna kekuningan pada mata dan kulit, pembengkakan perut, pembesaran hati dan kelelahan kronis serta muntah-muntah.

PENYEBAB KANKER HATI

Penyebab kanker hati sampai sekarang belum diketahui secara pasti. Namun kanker hati kanker hati primer (karsinoma hepatoseluler) cenderung terjadi pada hati/liver yang rusak karena cacat lahir, penyalahgunaan alkohol, atau infeksi kronis akibat penyakit seperti hepatitis B dan C, hemochromatosis (terlalu banyaknya kadar besi dalam hati) dan sirosis. Lebih dari 50% orang yang terdiagnosa kanker hati primer, telah mengalami sirosis hati. Mereka yang menderita kondisi genetik yang disebut hemochromatosis memiliki risiko yang lebih besar.

Ace Maxs Merupakan Solusi Tepat Sebagai Obat Kanker Hati Herbal Yang Aman Tanpa Efek Samping


Produk kesehatan ace maxs ini terbuat dari bahan-bahan alami yang di olah menggunakan teknologi terkini dan proses pembuatannya mendapatkan pengawasan dari para ahli agar kandungan bermanfaat di dalamnya tidak mudah hilang atau memuai. Kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama dari obat herbal ACE MAXS memiliki kemampuan untuk memberantas sel kanker secara efektif tanpa mengganggu sel baik yang berada di sekitar sel kanker, hal tersebutlah yang menjadikan ace maxs sebagai obat kanker hati herbal teraman.

Kulit manggis mengandung senyawa aktif alamiah bernama xanthone yang sangat banyak manfaatnya, yaitu untuk mencegah inflamasi atau peradangan kronis, membunuh virus dan juga bakteri, menghambat pertumbuhan sel-sel abnormal serta merupakan sumber antioksidan yang sangat tinggi. Dengan adanya senyawa xanthone dalam kulit manggis, mampu menghambat pertumbuhal sel-sel abnormal. Hal tersebut di buktikan dengan penelitian yang di lakukan oleh para ahli berikut ini :

Obat Kanker Hati Herbal ,- Penelitian dilakukan oleh ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao, mengungkapkan bahwa alfa-mangostin yang terkandung dalam kulit manggis bisa mengendalikan sel kanker dengan mekanisme yang disebut dengan apoptosis atau bunuh diri.

Penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MSi, yang berhasil menyimpulkan bahwa dalam Manggis setidaknya terkandung sebanyak 50 senyawa xanthone, salah satunya seperti alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam kanker.

Daun sirsak berperan penting dalam mengatasi penyakit kanker hati secara aman karena senyawa acetogenins di dalam daun sirsak mampu menghambat ATP (adenonsina trifopat) yang merupakan sumber energi bagi sel kanker, Pertumbuhan sel kanker (sel abnormal) sangat cepat yakni 2-5 jam sedangkan sel normal membutuhkan waktu 7-14 hari. Pertumbuhan yang cepat tersebut membutuhkan energi besar dari ATP. Apabila ATP di hambat maka pertumbuhan sel kankerpun akan melamban dan sel kanker akhirnya mati karena tidak mendapatkan energi sama sekali dari ATP. Cara tersebut di percaya lebih efektif di bandingkan dengan kemoterapi, bahkan ada sebuah penelitian yang menyatakan bahwa daun sirsak 1000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi modern.

Jadi untuk anda penderita kanker hati, sekarang anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi obat kanker hati herbal ace maxs yang terbukti berkgasiat dalam mengobati penyakit kanker hati secara aman tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan bagi penderita. Konsumsi secara rutin & teratur 3x sehari sebanyak 30 ml di dalam kemasan sudah anda takarannya dan di anjurkan di konsumsi setelah makan.

Apabila anda berminat memesan ACE MAXS, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda.

DBX : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 085316392600

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs:

1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (seperti jantung, kanker, stroke, diabetes serta penyakit alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya.

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs



Perhatian! Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun ke atas, anak muda atau remaja, orang dewasa serta orang yang sudah lanjut usia sekalipun dapat mengkonsumsinya. Namun tidak di anjurkan untuk anak-anak di bawah usia 5 tahun, bayi dan juga ibu hamil serta penderita maag kronis.

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TR 142680331 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Post By.Obat Kanker Hati Herbal