Obat Epilepsi Alami

Obat Epilepsi Alami


Obat Epilepsi Alami - Apakah Anda atau Keluarga Anda mempunyai keluhan kesehatan kejang-kejang atau epilepsi??? Dan Sedang Mencari Obatnya?? Di sini lah tempatnya kami rekomendasikan Obat epilepsi alami jelly gamat gold g, Obat Herbal yang dapat menyembuhkan kejang-kejang / epilepsi. Jelly Gamat Gold G merupakan Obat Herbal yang terbuat dari hewan laut yaitu teripang emas yang memiliki kandungan bermanfaat protein dan 11 Asam Amino. Jelly Gamat Gold G Telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721.

Sedikit Pengertian Tentang Epilepsi, Epilepsi adalah suatu gangguan pada sistem syaraf otak manusia karena terjadinya aktivitas yang berlebihan dari sekelompok sel neuron pada otak sehingga menyebabkan berbagai reaksi pada tubuh manusia mulai dari bengong sesaat, kesemutan, gangguan kesadaran, kejang-kejang dan atau kontraksi otot. Epilepsi atau yang sering kita sebut ayan atau sawan tidak disebabkan atau dipicu oleh bakteri atau virus dan gejala epilepsi dapat diredam dengan bantuan orang-orang yang ada disekitar penderita. Penyakit epilepsi merupakan penyakit yang dapat terjadi pada siapa pun walaupun dari garis keturunan tidak ada yang pernah mengalami epilepsi. Epilepsi tidak bisa menular ke orang lain karena hanya merupakan gangguan otak yang tidak dipicu oleh suatu kuman virus dan bakteri. Epilepsi merupakan penyakit saraf menahun yang menyebabkan kejang-kejang secara berkala. Penyakit ini disebabkan oleh tidak normalnya aktivitas sel otak. Gejala kejang-kejang yang muncul dapat bervariasi. Beberapa orang dengan penyakit epilepsi pada saat mengalami kejang-kejang memiliki pandangan yang kosong. Kejang-kejang ringan membutuhkan pengobatan, karena itu bisa berbahaya bila terjadi ketika melakukan aktivitas seperti menyetir atau berenang.

Penyebabnya Adalah kurang/rendahnya oksigen saat dilahirkan, Kepala mengalami cedera dalam proses kelahiran, Kepala cedera saat anak-anak/dewasa, tumor otak, kondisi genetik yang mengakibatkan cedera otak seperti tuberous sclerosis, infeksi seperti meningitis atau ensefalitis, stroke atau jenis lain dari kerusakan otak, dan kadar abnormal  zat-zat dalam tubuh seperti natrium atau gula darah.

Gejalanya Antara lain Orang yang mengalami kejang ini mungkin menangis atau membuat suara, kaku selama beberapa detik sampai satu menit dan kemudian mengalami gerakan ritmis pada lengan dan kaki. Seringkali gerakan berirama tersebut melambat sebelum berhenti, Mata umumnya terbuka, Orangnya mungkin tampak tidak bernapas dan benar-benar berubah menjadi biru. Hal ini dapat diikuti oleh periode bernafas yang mendalam dan berisik, Kesadaran pulih secara bertahap dan orang tersebut mungkin bingung untuk beberapa waktu antara menit dan jam, dan Keluar urin merupakan hal yang umum, Orang tersebut seringkali bingung jika sering mengalami kejang umum.

Jelly Gamat Gold G Merupakan SolusiYang Tepat Sebagai Obat Epilepsi Alami


Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang sebagai bahan utama Obat Epilepsi Alami Jelly Gamat Gold G (gamat emas) bisa dikatakan cukup lengkap, dimana berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya protein 86,8%; kolagen 80,0%; mineral; mukopolisakarida; glucasaminoglycans (GAGs); antiseptik alamiah; glucosamine dan chondroitin; saponin; omega-3, 6, dan 9; asam amino; lektin; vitamin dan mineral; serta gamapeptide yang tidak terkandung dalam gamat lainnya. Protein yang dikandung teripang menumbuhkan sel-sel baru pada otak dan meregenerasi jaringan yang mati sehingga daya ingat dapat berfungsi baik. Penyakit degeneratif yaitu penyakit yang ditandai dengan penurunan fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan sel-sel jaringan yang luas, dengan kemampuan yang dimiliki teripang/gamat untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang/gamat dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan penyakit. 

Testimoni Jelly Gamat Gold G Obat Epilepsi Alami


Nama   : Sarmaramahida Manurung
Umur    : 25 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
Keluhan : Epilepsi, TBC

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh. Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari. Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Gold-G (Obat epilepsi tradisional). 

Telah terbukti ampuh dan teruji secara klinis, Gold-G mampu menyembuhkan epilepsi, aman serta tidak menyebabkan efek samping atau ketergantungan. Konsumsi Gold-G 2 sendok makan 3x sehari sebelum makan, dapatkan segera reaksi pengobatannya dalam botol ke 3 dan ke 4. epilepsi Anda sembuh dan Andapun terbebas dari kejang-kejang
serta aman dari bahaya bahan-bahan kimia.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Di Agen Resmi :
 
Anda Cukup Mengirim Pesan Melalui atau Via SMS, Silahkan Anda Ketik 
APS : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No hp/telp Anda Dan Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 botol Jelly Gamat Gold G : APS : Yudi Sarmidi : 4 botol : Jln Asrama Nyantong RT 3/7 Tasikmalaya : 083827245xxx Lalu Kirim Ke 085351152300

Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Perhatian : untuk calon pembeli APS adalah format untuk pemesanan obat jelly gamat gold g dan di haruskan di cantumkan dalam setiap pembelian untuk bukti bahwa anda telah mengunjungi blog ini, Terimakasih Atas Perhatian Anda.



Daftar Harga Jelly Gamat Gold G Isi 320 ML


Terimakasih Telah Berkunjung, Pesan Sekarang Dan Rasakan Khasiatnya. Semoga Anda Lekas Sembuh Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G.

Obat Epilepsi Alami