Obat Flu Dan Batuk Herbal

Obat Flu Dan Batuk Herbal

Flu Dan Batuk sering kali muncul saat musim pancaroba tiba (peralihan musim). Musim pancaroba memang harus diwaspadai, sebab akan mengubah daya tahan tubuh seseorang jadi menurun. Sehingga tak jarang, orang terkena penyakit infeksi yang umumnya terjadi, yaitu flu dan batuk.

Jika Anda Terserang Flu dan Batuk, Dan sedang mencari obatnya di sini lah tempatnya, Kami menyediakan solusi terbaik Obat dari herbal yaitu ACE MAXS perpaduan ekstrak kulit manggis, daun sirsak dan madu yang telah banyak terbukti berkhasiat mengobati penyakit flu dan batuk, aman dan tidak menyebabkan efek samping karena terbuat dari bahan-bahan alami. Dapat Di konsumsi oleh anak-anak minimal dari usia 5 tahun, remaja, orang dewasa, dan lanjut usia serta telah teruji di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417.

Sedikit Pengertian Tentang Flu Dan Batuk.


 Influenza atau yang sering di sebut Flu adalah suatu infeksi virus yang menyebabkan demam, hidung meler, sakit kepala, batuk, tidak enak badan dan peradangan pada selaput lendir hidung dan saluran pernafasan. Flu bisa juga karena alergi. Sedangkan Batuk adalah suatu refleks pertahanan tubuh untuk mengeluarkan dahak, riak, dan benda asing dari saluran pernafasan. Flu dan batuk pada umumnya disebabkan oleh infeksi virus yang bisa menyerang sistem pernapasan seperti hidung, tenggorokan dan saluran sinus. Setiap udara yang kita hirup itu banyak mengandung banyak virus yang sangat berbahaya yang dilindungi oleh saluran pernapasan sebelum masuk kedalam tubuh manusia. Salah satu bentuk perlindungan tubuh yang paling utama adalah hidung. Hidung bisa di andalkan untuk menangkap dan menstabilkan pathogen. Pada sistem penghangat bagian terpusat minimnya udara segar. Membran lender salah satu hidung dan sinus akan meradang /membesar dan dapat tersumbat oleh lendir yang kental. Apabila sistem pernapasan tidak bisa mengatasi pathogen secara efektif, pathogen akan masuk kedalam tubuh dan dapat merusak sel, sehingga dapat menyebabkan peradangan dan berbagai gejala flu dan batuk.

Gejala Flu dan Batuk : Bersin – Bersin, Mata berair, Sakit tenggorokan karena membran lendir yang meradang, Menggigil, radang tenggorokan, pilek atau hidung tersumbat, batuk, badan lesu, sedikit demam, sakit kepala dan nyeri sendi. 

Suhu badan akan meningkat ketika berusaha membunuh kuman yang masuk. Tanda – tanda yg bisa diketahui meningkatnya suhu badan adalah rasa sakit pada persendian dan rasa lesu. Tanda ini datang karena tersebarnya virus yang luar lokasi utama infeksi(didalam hidung dan tenggorokan), melalui aliran darah dengan organ tubuh lainnya.


Ace Maxs Solusi Yang Tepat Dan Juga Ampuh Untuk Mengobati Flu Dan Batuk



Ace Maxs adalah Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari bahan-bahan pilihan yang di sediakan oleh alam, seperti Kulit Manggis, Daun Sirsak dan di padukan dengan perpaduan Madu yang sehat untuk tubuh. Ampuh dan Aman mengobati flu dan batuk karena terbuat dari bahan bahan alami tidak akan menimbulkan efek samping. Kandungan dalam kulit manggis dalam Ace Maxs berkhasiat Melawan berbagai peradangan didalam tubuh seperti yang terjadi di saluran pernapasan dan membunuh virus yang menyebabkan infeksi di hidung Karena manggis mengandung antioksidan yang disebut Xanthone yang bersifat anti peradangan dan antivirus juga dapat Meningkatkan daya tahan tubuh karena mengandung vitamin C sehingga tidak mudah terserang penyakit. Flu adalah salah satu contok penyakit musiman yang disebabkan karena menurunnya kekebalan tubuh. Influenza di sebabkan oleh virus, Ternyata daun sirsak dapat meningkatkan kekebalan tubuh secara alami sehingga dapat dimanfaatkan untuk mengatasi penyakit flu dan batuk karena zat imun (Zat kekebalan tubuh) dapat membantu dalam proses menyembuhkan flu dan batuk.Madu sangat berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit. Madu juga dapat membantu meringankan iritasi pada tenggorokan, dan diyakini mengandung antioksidan dan anti bakterial(antiseptik). Antiseptik di dalam madu mampu membunuh virus virus jahat penyebab flu dan batuk, Madu juga terbukti meringankan batuk dan membantu anda tidur dengan pulas.

Itulah kandungan dalam ace maxs yang dapat mengobati Flu dan Batuk. Berminat?? Untuk 1 sampai 2 botol bisa kirim barang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran. Selain Untuk mengobati flu dan batuk , Ace Maxs sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan keluarga anda. # Obat Flu Dan Batuk Herbal

Cara Pemesanan Ace Maxs Di Agen Resmi :

Cara Pemesanan Ace Maxs Di Lakukan Melalui atau Via SMS, Silahkan Anda Ketik 
DBX : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : (No hp/telp) Anda Dan Kirim Ke 085316392600

Contohnya : DBX : Sarif al-gazali : 2 botol : Jln Astana RT 5/3 Palembang : (083827088xxx) Lalu Kirim Ke 085316392600

Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Perhatian
: untuk calon pembeli DBX adalah format untuk pemesanan obat herbal ace maxs dan di haruskan di cantumkan dalam setiap pembelian untuk bukti bahwa anda telah mengunjungi blog ini dan memesan bedasarkan setelah mengunjungi blog ini, Terimakasih Atas Perhatian Anda.


Daftar Harga Ace Maxs Isi 350 Ml

daftar-harga-ace-maxs2

Terimakasih Telah Mengunjungi Blog Ini, Semoga Anda Lekas Sembuh Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs

Posted By : Obat Flu dan Batuk Herbal