Obat Varises Alami

Obat Varises Alami


Selamat Datang Di Blog Obat Herbal Online terbesar dan terpercaya yang memiliki sistem pembayaran “Kirim Barang Dulu Baru Transfer Pembayaran”. Di sini kami menyediakan obat herbal yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit salah satunya Varises Yaitu Jelly Gamat Gold G Obat Varises Herbal terbuat dari bahan bahan alami yang bahan utamanya adalah teripang laut. Ampuh dan aman serta tidak menimbulkan efek samping atau ketergantungan karena bahan bahan nya 100% alami dan memiliki kandungan protein tinggi, omega, dan asam amino. Dapat Di konsumsi oleh anak-anak, remaja, orang dewasa, dan lanjut usia serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721.

Sedikit Pengertian Tentang Varises Dan Penyebabnya, Penyakit varises adalah pelebaran pembuluh darah vena. Pembuluh darah vena berfungsi mengangkut darah, sisa metabolisme dari seluruh jaringan tubuh dan kembali ke jantung. Varises sangat mengganggu penampilan karena berwarna kebiru – biruan yang terletak pada betis. Varises dapat terjadi dimana saja pada bagian tubuh, pada kaki, tangan, esophagus, scrotum dan vulva. Kali ini kita akan membahas tentang varises pada kaki. Penyebab utama varises adalah lemah/rusaknya katup pembuluh vena. Pada pembuluh vena terdapat katup – katup yang berfungsi untuk menahan agar darah tidak turun/bergerak mundur. Dengan adanya katup pada pembuluh vena menyebabkan darah akan terus mengalir ke arah jantung. Katup yang rusak atau lemah akan membuat darah bergerak mundur yang mengakibatkan darah berkumpul di dalam dan menyebabkan gumpalan yang mengganggu aliran darah yang disebut sebagai varises.

Gejala dan tanda – tanda yang terdapat pada varises adalah :
1. Pembuluh darah vena akan menonjol di permukaan kulit yang berwarna ungu atau biru gelap biasa tampak seperti tali sepatu, paling sering muncul pada betis bagian belakang. Jika varises sudah kronik maka akan tampak pembuluh darah vena yang menyerupai jaring laba – laba (spider navy).
2. Perasaan pegal dan berat pada kaki
3. Rasa terbakar, kram, berdenyut dan bengkak pada kaki bagian bawah
4. Nyeri pada kaki semakin bertambah jika berdiri terlalu lama.
5. Kadang – Kadang diikuti dengan luka di sekitar mata kaki yang sulit sembuh.
6. Kaki bengkak karena adanya bendungan pembuluh darah vena.
7. Pada varises yang telah kronik, pada betis bagian belakang akan tampak urat – urat kebiruan dan berkelok – kelok.

Jelly Gamat Gold G Solusi Yang Tepat Mengobati Penyakit Varises


Bahan utama Jelly Gamat Gold G adalah Teripang Emas, Teripang dalam bahasa Inggris disebut sea cucumber atau orang melayu menyebutnya gamat adalah hewan laut yang bertubuh lunak dengan tekstur kulit yang agak kasar dan tubuhnya sepintas seperti timun. Karena bentuknya yang seperti timun itu, ada juga yang menyebutnya timun laut. Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang (gamat emas) bisa dikatakan cukup lengkap, dimana berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, 9 dan asam amino. Menurut penelitian yang telah di lakukan bahwa teripang mengandung Cell Growth Factor ( Faktor regenerasi Sel ) sehingga dapat meregenerasi ulang sel yang sudah rusak , sakit ataupun mati sehingga menjadi pulih kembali seperti sedia kala. Jelly Gamat Gold G berkhasiat meregenerasi ulang sel – sel yang sudah mati ataupun rusak, Obat Varises Herbal Jelly Gamat Gold-G mampu mengurangi peradangan dan pembengkakan/ pembesaran pada pembuluh darah balik (vena) sekaligus dapat menurunkan peningkatan tekanan darah dalam pembuluh vena. karena sifat dari pegobatan Jelly Gamat Gold-G obat alami varises bersifat anti inflamasi terutama untuk membantu permasalahan pembuluh darah yang dapat menormalkan dan dapat memperlancar peredaran darah di dalam tubuh.

Kandungan Gamat Gold G “Sea Cucumbar Jelly”


   *Kolagen 80,0%
   *Protein 86,8%
   *Mineral
   *Mukopolisakarida
   *Glucasaninoglycans (GAGs)
   *Antiseptik alamiah
   *Chondroitin
   *Omega-3, 6, dan 9
   *Asam Amino

Testimoni Jelly Gamat Gold G Obat Varises Herbal


Nama       : Hj. Maimunah Marpaung
Usia          : 52 tahun
Keluha      : Varises
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Sebelum menggunakan produk di atas, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya coba 1 kali, 1 seduh sehari kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi, saya heran varises saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan.

Biasanya di malam hari saya biasa buang air kecil 3-4 kali dalam semalam sedangkan gula saya hanya 57. Setelah buang air kecil tidak bisa tidur lagi tetapi sekarang sehabis buang air kecil saya bisa langsung tidur, sekarang saya hanya biasa bangun 1-2 kali saja setiap malam. # Obat Varises Alami


Telah terbukti ampuh dan Aman, Gold G mampu menyembuhkan varises, aman serta tidak menyebabkan efek samping atau ketergantungan. Konsumsi Gold g 3x sehari, dapatkan segera reaksi pengobatannya dalam botol ke 3 dan ke 4. Varises Anda sembuh dan Andapun terbebas dari varises serta aman dari bahaya bahan-bahan kimia. # Obat Varises Alami

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Sangat Mudah

Anda Cukup Mengirim Pesan Melalui atau Via SMS, Silahkan Anda Ketik 
APS : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No hp/telp Anda Dan Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 botol Jelly Gamat Gold G : APS : Reina febriani : 4 botol : Jln Asrama Nyantong RT 3/7 Tasikmalaya : 083827245xxx Lalu Kirim Ke 085351152300

Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Perhatian : untuk calon pembeli APS adalah format untuk pemesanan obat jelly gamat gold g dan di haruskan di cantumkan dalam setiap pembelian untuk bukti bahwa anda telah mengunjungi blog ini, Terimakasih Atas Perhatian Anda.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G Isi 320 ML


Terimakasih Telah Berkunjung Ke Blog Kami, Semoga Anda Lekas Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Jelly Gamat Gold G. Pesan Sekang Dan Rasakan Khasiatnya.

Obat Varises Alami