Obat Hipertensi Alami

Obat Hipertensi Alami


Obat Hipertensi Alami - Selamat datang di blog obat berbagai macam penyakit. Untuk anda yang menderita tekanan darah tinggi, Kini telah hadir solusi terbaik dan tepat untuk menurunkan darah tinggi dengan produk kesehatan yang terbuat dari hewan laut yaitu teripang. Saya rekomendasikan jelly gamat gold g sebagai obat hipertensi alami yang ampuh dan juga aman. helly gamat gold g telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.

Sedikit pengertian tentang Hipertensi dan Penyebabnya, Tekanan darah tinggi (HTN), kadang-kadang disebut juga dengan hipertensi, adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik (bacaan atas) 100–140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60–90 mmHg. Tekanan darah tinggi terjadi bila terus-menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih tinggi. Hipertensi adalah faktor resiko utama untuk stroke, serangan jantung, gagal jantung, aneurisma arteri, penyakit arteri perifer, dan penyebab penyakit ginjal kronis. Bahkan peningkatan sedang tekanan darah arteri terkait dengan harapan hidup yang lebih pendek. Perubahan pola makan dan gaya hidup dapat memperbaiki kontrol tekanan darah dan mengurangi resiko terkait komplikasi kesehatan. Meskipun demikian, obat seringkali diperlukan pada sebagian orang bila perubahan gaya hidup saja terbukti tidak efektif atau tidak cukup. 

Gejala Yang Di Alami Penderita Hipertensi

Hipertensi jarang menunjukkan gejala, dan pengenalannya biasanya melalui skrining, atau saat mencari penanganan medis untuk masalah kesehatan yang tidak berkaitan. Beberapa orang dengan tekanan darah tinggi melaporkan sakit kepala (terutama di bagian belakang kepala dan pada pagi hari), serta pusing, vertigo, tinitus (dengung atau desis di dalam telinga), gangguan penglihatan atau pingsan. Penyebab tekanan darah tinggi adalah Faktor keturunan, Usia, Gender, Kurang gerak (Sedentary lifestyle), Pola makan, Berat badan berlebih, Kebiasaan minum minuman beralkohol, Stres, dan Kondisi penyakit yang lain. Gejala Hipertensi antara lain : Sakit kepala, Perdarahan dari hidung, Pusing, Wajah kemerahan, dan Kelelahan.

Solusi Yang Tepat Mengobati Hipertensi ( Tekanan Darah Tinggi )


Obat Hipertensi Alami - Kami mempunyai solusi yang tepat untuk menurunkan tekanan darah tinggi dengan Obat Herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu Jelly Gamat Gold G Obat Herbal Multi Khasiat yang aman tanpa efek samping karena terbuat dari Hewn Laut Yaitu Teripang Emas yang sehat untuk tubuh anda. Dapat Di konsumsi oleh anak-anak minimal dari usia 5 tahun, remaja, orang dewasa, dan lanjut usia. Jelly Gamat Gold G Terbuat dari ekstrak teripang emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik yang hidup di dasar samudera. Diolah dengan teknologi tinggi melalui pengawasan para ahli dibidangnya. Jelly Gamat Gold G juga merupakan produk yang halal dan aman karena sudah memiliki izin Badan POM RI TI 11464572 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Memiliki  warna keemasan  (gold)  dan dikenal bermanfaat dan berkhasiat untuk menurunkan tekanan darah tinggi atau hipertensi.

Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang sebagai bahan utama Obat Hipertensi Alami Jelly Gamat Gold G (gamat emas) bisa dikatakan cukup lengkap, dimana berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya protein 86,8%; kolagen 80,0%; mineral; mukopolisakarida; glucasaminoglycans (GAGs); antiseptik alamiah; glucosamine dan chondroitin; saponin; omega-3, 6, dan 9; asam amino; lektin; vitamin dan mineral; gamapeptide. Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia, Khasiat teripang / gamat untuk mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang lebih dikenal sebagai glycosaminoglycans (GAGs). MPS atau GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel, Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah, sehingga Jelly Gamat Gold G ini dipercaya sebagai obat yang paling ampuh dan terbukti untuk hipertensi atau tekanan darah tinggi. dapat melembutkan dan memperlebar pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan yang terkandung dalam Gamat juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah.

Testimoni Obat Hipertensi Alami Jelly Gamat Gold G


Nama    : Hj. Baiq Sukarni
Umur    : 53 tahun
Alamat  : Lombok
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk : Gold-G


Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.Alhamdulillah, setelah saya kenal Jelly Gamat Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Jelly Gamat Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Telah terbukti ampuh dan teruji secara klinis, Gold-G mampu menurunkan Tekanan darah tinggi, aman serta tidak menyebabkan efek samping atau ketergantungan. Konsumsi Gold-G 2 sendok makan 3x sehari sebelum makan, dapatkan segera reaksi pengobatannya dalam botol ke 3 dan ke 4. Hipertensi Anda turun dan Andapun terbebas dari hipertensi serta aman dari bahaya bahan-bahan kimia.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Di Agen Resmi :

Anda Cukup Mengirim Pesan Melalui atau Via SMS, Silahkan Anda Ketik 
APS : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No hp/telp Anda Dan Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 botol Jelly Gamat Gold G : APS : Reina febriani : 4 botol : Jln Asrama Nyantong RT 3/7 Tasikmalaya : 083827245xxx Lalu Kirim Ke 085351152300

Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Perhatian : untuk calon pembeli APS adalah format untuk pemesanan obat jelly gamat gold g dan di haruskan di cantumkan dalam setiap pembelian untuk bukti bahwa anda telah mengunjungi blog ini, Terimakasih Atas Perhatian Anda.



Daftar Harga Jelly Gamat Gold G Isi 320 ML


Terimakasih Telah Berkunjung, Pesan Sekarang Juga Dan Rasakan Khasiatnya. Semoga Anda Lekas Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Jelly Gamat Gold G.

Obat Hipertensi Alami