Obat Maag Kronis

Obat Maag Kronis


Obat Maag Kronis - Selamat datang di blog obat berbagai macam penyakit. Apakan anda menderita sakit maag yang tak kunjung sembuh? Hati-hati karena bisa jadi itu adalah maag kronis. Nah, disini telah hadir solusi terbaik dan paling tepat untuk mengobati maag kronis dengan produk kesehatan yang terbuat dari hewan laut yaitu teripang. Saya rekomendasikan sea cucumber jelly gold g atau lebih di kenal dengan jelly gamat gold g sebagai obat maag kronis yang ampuh dan juga aman.

Obat Maag Kronis
Penyakit maag atau dalam bahasa medis di sebut dengan gastritis adalah suatu penyakit yang terjadi karena kelebihan asam lambung. Lambung salam kondisi normal memproduksi asam lambung yang berfungsi untuk membantu mencerna dan mengolah makanan yang kita makan, namun apabila asam lambung berlebih dapat mengakibatkan iritasi pada selaput lendir di lambung. Selain oleh kelebihan asam lambung sakit maag juga dapat berupa gejala dari suatu penyakit yang menyerang lambung seperti tumor lambung atau lambung bocor di karenakan luka lambung atau peradangan lambung menyebabkan penderitanya mengalami rasa sakit pada perut, mulas dan perih pada bagian perut. Lambung penderita penyakit maag kronis mungkin mengalami inflamasi (reaksi tubuh terhadap mikro organisme atau benda asing yang di tandai dengan panas, bengkak, nyeri atau gangguan fungsi organ tubuh). Apabila penderita maag tidak memperhatikan makanan yang mereka konsumsi maka besar kemungkinan orang tersebut terserang maag kronis.

Penyebab Penyakit Maag Kronis

Maag kronis ini terjadi karena penderita maag mengkonsumsi makanan yang tidak sehat dan juga tidak teratur, terdapat mirkro organisme yang merugikan dalam lambung, mengkonsumsi obat-obatan tertentu atau penyebab lainnya adalah sering atau kebiasaan minum alkohol serta pola tidur yang tidak teratur dan juga stress. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut akan sangat berbahaya bahkan dapat berakibat fatal bagi si penderita. Maag juga dapat di sebabkan karena ada peran organisme renik yaitu bakteri helicobacter pylori sebagai penyebab lain dari sakit maag, bakteri ini mempunyai sifat yang luar biasa yaitu bakteri ini tahan dari asam lambung sedangkan bakteri lain akan mati jika melewati lambung karena keasaman lambung. Bakteri helicobacter pylori mampu mengiritasi dinding lambung sehingga menimbulkan peradangan dan luka lambung, akibat dinding lambung mengalami luka maka penderita akan merasakan perih pada bagian ulu hati.

Khasiat Kandungan Teripang Dalam Jelly Gamat Gold G Yang Merupakan Solusi Terbaik Dan Tepat Sebagai Obat Maag Kronis Yang Ampuh Dan Aman


Obat Maag Kronis
Teripang yang menjadi bahan utama dari jelly gamat gold g merupakan species teripang pilihan yang memiliki keistimewaan, teripang tersebut bernama latin golden stichopus variegatus atau lebih di kenal dengan sebutan teripang emas. Keistimewaan teripang emas ini adalah memiliki kandungan yang bernama gamapeptide, kandungan tersebut hanya di temukan pada species teripang emas saja tidak di temukan pada species teripang jenis lainnya. Manfaat dari gamapeptide sendiri sangat bagus untuk penderita maag karena dapat mencegah serta mengatasi inflamasi dan peradangan pada lambung, mengurangi rasa sakit yang di sebabkan maag, mempercepat penyembuhan luka pada lambung, mengaktifkan sel-sel baik untuk melawan bakteri helicobacter pylori serta meregenerasi sel-sel yang rusak akibat luka atau peradangan pada lambung. Selain itu, gamapeptide bermanfaat untuk menstabilkan emosi dan juga memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Obat Maag Kronis
Selain gamapeptide, dalam teripang terdapat kandungan bermanfaat lainnya menurut hasil penelitian terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), cell growth factor (CGF), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9 serta asam amino.  Manfaat kolagen dalam teripang mampu mengurangi rasa sakit pada lambung, meringankan keluhan pada luka lambung dan meningkatkan imunitas tubuh untuk melawan bakteri merugikan pada lambung serta kandungan CGF dalam teripang emas akan memproses regenerasi sel dan berperang untuk mempercepat penyembuhan luka pada lambung. Kandungan protein dalam teripang memiliki khasiat untuk memenuhi asupan gizi pada penderita agar proses penyembuhan dapat di lakukan dengan cepat karena penderota maag kronis sulit untuk menelan makanan sehingga kebutuhan gizi bagi tubuh penderita maagpun berkurang.

Itulah kandungan dalam jelly gamat gold g yang berkhasiat mengatasi maag kronis secara ampuh dan juga aman. Jadi untuk anda yang sedang menderita maag kronis, anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi jelly gamat gold g yang terbukti ampuh mengobati maag kronis.

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold G


Obat Maag Kronis

Cara memesan jelly gamat gold g, Silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 085351152300 dengan mencantumkan kode APS.

Format Pemesanan Gold G
APS : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp atau Telp Anda Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 6 Botol
APS : Sarti Nurhayati : 6 Botol : Perum PDK, Jln Winaya 2 No.19 Kota Tasikmalaya : 08532128xxxx Kirim Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan. 

Berikut Ini Daftar Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran

Testimoni Jelly Gamat Gold G


Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur : 38 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Sakit Maag
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan obat maag kronis alami jelly gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga penyakit maag kronis yang anda derita segera lekas sembuh setelah mengkonsumsi jelly gamat gold g.