Obat Kolesterol Herbal

Obat Kolesterol Herbal

Obat Kolesterol Herbal ,- Selamat datang di blog obat berbagai macam penyakit, jika anda mendengar kata kolesterol mungkin sudah tidak asing lagi di telinga anda. Kolesterol adalah lemak dalam tubuh manusia yang di butuhkan untuk pembentukan dinding sel, namun jika kadar kolesterol tinggi maka sangat berbahaya karena dapat menimbulkan penyakit degeneratif seperti stroke dan jantung koroner. Nah, Disini saya mempunyai solusi tepat untuk menurunkan kolesterol tinggi secara ampuh dengan produk kesehatan yang terbuat dari hewan laut teripang yaitu jelly gamat gold g.


Kolestrol adalah lemak yang terdapat di dalam aliran darah atau sel tubuh yang sebenarnya dibutuhkan untuk pembentukan dinding sel dan sebagai bahan baku beberapa hormon. Namun apabila kadar kolestrol dalam darah berlebihan/terlalu tinggi, maka dapat mengakibatkan penyakit. Apabila kolesterol anda di atas 240 mg/dl, maka Anda berisiko tinggi terkena penyakit seperti serangan jantung atau stroke. Kolestrol LDL adalah lemak yang jahat karena bisa menimbun pada dinding dalam dari pembuluh darah, terutama pembuluh darah kecil yang menyuplai makanan ke jantung dan otak. Timbunan lemak itu semakin lama semakin tebal dan keras dan akhirnya menyumbat aliran darah. Kolestrol LDL yang optimal adalah bila kadarnya dalam darah di bawah 100 mg/dl. Kolestrol LDL 100-129 mg/dl dimasukkan kategori perbatasan (borderline). Jika di atas 130 dan disertai afktor risiko lain seperti merokok, gemuk, diabetes, tidak berolah raga, apalagi jika sudah mencapai 160 atau lebih, maka segera perlu diberi obat. Gejalanya adalah Sering pusing belakang kepala, Tengkuk dan pundak pegal, Sering pegal di tangan dan kaki, Sering kesemutan di tangan dan kaki, dan Dada sebelah kiri seperti tertusuk.

Penyebab Kolesterol Tinggi Diantaranya :



(1). Yang paling umun penyebab kolestrol tinggi adalah Pola makan :: Mengonsumsi terlalu banyak lemak jenuh bisa meningkatkan kadar kolesterol. Lemak jenis ini banyak ditemukan pada daging jeroan, daging unggas, telur, keju, minyak kelapa, kue-kue, serta berbagai jenis makanan yang digoreng. (2). Berat badan :: Tumpukan lemak di sekitar perut dan pinggang bukan hanya membuat Anda repot mencari celana yang pas, tapi juga meningkatkan kadar trigliserida dan menurunkan HDL atau kolesterol baik. (3). Tingkat aktivitas :: Kurang beraktivitas juga akan meningkatkan kadar LDL atau kolesterol jahat dan membuat HDL terlalu sedikit. (4). Usia Lanjut :: Di atas usia 20 tahun, kadar kolesterol secara alami cenderung meningkat kecuali Anda melakukan sesuatu untuk menghentikan kecenderungan itu. (5). Kesehatan keseluruhan :: Jangan lewatkan pemeriksaan kesehatan rutin dan mintalah dokter menjelaskan risiko Anda terhadap berbagai penyakit. Memiliki beberapa jenis penyakit, seperti diabetes atau hipotiroid bisa meningkatkan kadar kolesterol. (6). Riwayat keluarga :: Ada orang-orang tertentu yang tetap memiliki kadar kolesterol tinggi meski sudah menjalankan gaya hidup sehat dan seimbang. Faktor keturunan ternyata juga berperan dalam terjadinya kelebihan kolesterol jahat. (7). Merokok :: Anda pasti tahu bahaya dari merokok. Selain merusak paru, kebiasaan merokok juga akan menurunkan level kolesterol baik.

Jelly Gamat Gold G Merupakan Solusi Yang Tepat Sebagai Obat Kolesterol Herbal


Bahan utama Jelly Gamat Gold G adalah Teripang Emas, Teripang dalam bahasa Inggris disebut sea cucumber atau orang melayu menyebutnya gamat adalah hewan laut yang bertubuh lunak dengan tekstur kulit yang agak kasar dan tubuhnya sepintas seperti timun. Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang (gamat emas) bisa dikatakan cukup lengkap, dimana berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, 9 dan asam amino.

Menurut Pendapat Para Ahli

Menurut Hsi-Hsien Liu Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efekpeople-working-in-a-chemistry-lab penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Contohnya tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. Dengan demikian tikus-tikus itu lalu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%. (Obat Kolesterol Herbal)

Testimoni Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Kolesterol Herbal


Nama      :  Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia        :  41 tahun
Keluhan  :  Kolesterol & Jerawat

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Dari Testimoni di atas terbukti jelly gamat gold g dapat mengatasi kolesterol tinggi bahkan dapat mengobati jerawat. Sangat luar biasa karena dalam hanya jangka waktu 1 bulan saja hasilnya sudah dapat kelihatan. Jadi, bagi anda yang sedang mencari obat kolesterol herbal, jangan ragu lagi untuk menggunakan Jelly Gamat Gold G sekarang juga obat herbal yang sudah terbukti nyata dapat menurunkan kolesterol secara cepat !!! Kolesterol Anda turun dan Andapun terbebas dari kolestrol tinggi serta aman dari bahaya bahan-bahan kimia.

Cara Pemesanan Gold-G



Jika anda berminat memesan jelly gamat gold g, caranya sangat mudah silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini ke nomor 085351152300 dan jangan lupa cantumkan kode format APS sebagan bukti bahwa anda memesan ace maxs setelah membaca artikel mengenai obat kolesterol herbal dari blog ini.

Format Pemesanan Gold G
APS : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No hp/telp Anda Dan Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 Botol
APS : Rahmi Sabrina : 4 botol : Jln Asrama Nyantong No.14 Kota Tasikmalaya : 083827245xxx Lalu Kirim Ke 085351152300

Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Perhatian : untuk calon pembeli APS adalah format untuk pemesanan obat jelly gamat gold g dan di haruskan di cantumkan dalam setiap pembelian untuk bukti bahwa anda telah mengunjungi blog ini, Terimakasih Atas Perhatian Anda.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G Isi 320 ML

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 295A01B1
Email :
puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran
Terimakasih Telah Berkunjung, Semoga Anda Lekas Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Jelly Gamat Gold G. Pesan Sekarang Dan Rasakan Khasiatnya.

Posted By : Obat Kolesterol Herbal