Obat Lambung Bocor Herbal

Obat Lambung Bocor Herbal

Selamat datang di blog Obat Berbagai Macam penyakit, Anda menderita penyakit Lambung Bocor? dan sedang mencari obatnya? Anda Mengunjungi Blog Yang Teapat, Di sini kami mempunyai solusi yang tepat untuk mengobati lambung bocor anda dengan aman dan ampuh. Kami rekomendasikan Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Lambung Bocor Herbal, Jelly Gamat Gold G merupakan Obat Herbal yang terbuat dari bahan alami yaitu hewan laut teripang emas yang memiliki banyak kandungan bermanfaat. Jelly Gamat Gold G Telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721, Sehingga Aman Di Konsumsi.


Sedikit Pembahasan Tentang Lambung Bocor, Lambung Bocor atau dalam ilmu kesehatan disebut sebagai Perforasi Gaster ini tentunya sangat membahayakan. Cairan dalam lambung yang bersifat asam akan mengganggu dan bahkan dapat menyebabkan kerusakan pada organ-organ dalam perut lain yang sifatnya suci hama. Didalam rongga perut itu terdapat usus halus, usus besar, pancreas, limpa dan organ penting lainnya. Dan mereka (organ dalam perut tersebut) diliputi oleh cairan mucus yang bersih dan steril. Lambung Bocor Ibarat selang air, ketika lambung bocor, sebenarnya ada juga yang tercecer. Semakin lebar kebocoran itu, tentu saja semakin kecil dan sedikit asupan yang masuk dan diolah jadi gizi oleh tubuh kita. Sehingga ketika lambung bocor, udara akan memenuhi rongga perut dan cairan lambung akan membuat rongga perut tidak steril lagi. Jika sudah terjadi kebocoran lambung seperti ini,  kemungkinan adanya penyakit jenis lain yang timbul karena masalah ini. Seperti lengketnya usus halus di dalam rongga perut. Jika sudah demikian, kerja usus halus tentunya menjadi terhambat. Penyebabnya diantaranya ileus, ileus adalah Adanya suatu rintangan/halangan aliran dari makanan yang sedang dicerna, gas, dan cairan didalam usus kecil yang mencegah otot usus kecil bekerja secara normal dan mendorong isi-isinya dan dapat menyebabkan lambung rusak bahkan bolong.

Jelly Gamat Gold G Solusi Yang Tepat Sebagai Obat Lambung Bocor Alami

Bahan utama Jelly Gamat Gold G adalah Teripang Emas, Teripang dalam bahasa Inggris disebut sea cucumber atau orang melayu menyebutnya gamat adalah hewan laut yang bertubuh lunak dengan tekstur kulit yang agak kasar dan tubuhnya sepintas seperti timun. Karena bentuknya yang seperti timun itu, ada juga yang menyebutnya timun laut. Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang (gamat emas) bisa dikatakan cukup lengkap, dimana berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, kolagen, omega-3, 6, 9 dan asam amino.

Jelly Gamat Gold-G ini mengandung Gamapeptide,  11 asam amino. Sativa laut itu mengandung miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang diduga mempercepat penyembuhan luka di lambung. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit lambung bocor. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %. Kandungan Gamapeptide pada teripang emas yang tidak dimiliki teripang jenis lain memiliki fungsi untuk untuk mencegah dan mengobati inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Itulah kandungan jelly gamat gold g yang dapat mengobati penyakit lambung bocor. Berminat?? Untuk 1 Sampai 2 Botol Obat Lambung Bocor Herbal Bisa "Kirim Barang Dulu, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran". Jelly Gamat Gold G Selain Mengobati Lambung Bocor Dapat Juga Menjaga Kesehatan Tubuh Anda Dan Keluarga Anda.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Obat Kolesterol Herbal

Jika Anda Berminat Memesan Silahkan Smskan Format Di Bawah Melalui/Via SMS
Anda Cukup Mengirim Pesan Melalui atau Via SMS, Silahkan Anda Ketik 
APS : Nama Lengkap Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No hp/telp Anda Dan Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 botol Jelly Gamat Gold G : APS : Ujang Bony : 4 botol : Jln Asrama Nyantong RT 3/7 Tasikmalaya : 083827245xxx Lalu Kirim Ke 085351152300

Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Perhatian : untuk calon pembeli APS adalah format untuk pemesanan obat jelly gamat gold g dan di haruskan di cantumkan dalam setiap pembelian untuk bukti bahwa anda telah mengunjungi blog ini, Terimakasih Atas Perhatian Anda.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G Isi 320 ML


Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 295A01B1
Email :
puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Terimakasih Telah Berkunjung, Pesan Sekarang!!! Dan Rasakan Khasiatnya